Kamis, 23 April 2009

Kulit Kencang dengan Setrika Emas

Kulit Kencang dengan Setrika Emas


BAGI kaum yang sudah mulai memasuki usia 40-an, wajah mengendur atau keriput adalah hal yang paling menakutkan. Karena itu, berbagai cara dilakukan untuk kembali seperti masih muda. Kini ada cara yang aman dan praktis bisa dilakukan macam golden iron lifting. Seperti apakah perawatan ini?

Kulit wajah yang mengendur atau keriput dapat membuat orang tidak percaya diri, terutama wanita yang sangat mengutamakan penampilan. Faktor penyebabnya adalah usia yang mulai menua atau karena paparan sinar matahari.

Kulit wajah sendiri terdiri dari tiga lapisan yaitu lapisan epidermis (lapisan paling terluar permukaan kulit), lapisan dermis (lapisan yang kaya akan kolagen yang berada di bawah permukaan kulit, dan lapisan hipodermis atau subcotaneus (lapisan bagian dalam bawah dermis dan yang dikenal sebagai fiberkolagen). Apabila kolagen di ketiga lapisan ini hilang akibat sinar matahari, proses penuaan atau faktor keturunan, maka kulit akan mengendur dan berkerut. Selain karena faktor ilmiah, dua faktor yang lain mempengaruhi proses penuaan yakni faktor intrinsik (dalam) dan faktor ektrinsik (luar). Hormon dan genetik merupakan faktor dari dalam. Sedangkan faktor dari luar yang harus diwaspadai adalah lingkungan, perawatan yang salah, gaya hidup dan radikal bebas.

Wanita yang mengutamakan penampilan akan melakukan berbagai cara untuk menutupi kerut pada wajah karena faktor usia. Mereka rela menahan rasa sakit dan membayar mahal untuk mengembalikan kekencangan kulit wajah seperti masih muda dengan melakukan face lifting alias operasi. Tapi kini mereka mulai beralih ke perawatan yang tidak menimbulkan rasa sakit dan tanpa biaya yang besar, yaitu treatment dengan golden iron lifting.

Pengencangan kulit dengan golden iron lifting saat ini memang sedang tren, terutama di kalangan wanita yang berusia lebih dari 40 tahun. Cukup dengan golden iron dan pemberian serum, hasilnya sudah terlihat hanya dalam satu kali perawatan. Wajah akan terlihat lebih kencang dan lebih cerah. Golden iron lifting adalah perawatan atau pengencangan kulit wajah yang sudah mengendur dengan setrika emas. Golden iron adalah alat yang digunakan dalam proses treatment yang terbuat dari emas murni 24 karat. Penggunaan emas 24 karat tersebut membuat kulit wajah menjadi kencang dan lebih cerah. Kandungan emas yang terdapat di dalam golden iron dipercaya dapat mengencangkan, menghaluskan, dan menangkal radikal bebas, serta menyamarkan kerutan-kerutan halus di wajah dan area seputar mata.

Dalam perawatan ini diberikan serum lipo contour yang berfungsi untuk menghancurkan lemak pada wajah dan serum ultra lifting yang merupakan tindak lanjut dari pemberian serum lipo contour yang berfungsi untuk mengencangkan kulit wajah. Perawatan dilakukan pada wanita atau pria yang berusia 40 tahun ke atas. Sebab pada usia ini, biasanya kulit wajah sudah mulai mengendur. Perawatan golden iron lifting berfungsi untuk menghilangkan kerutan pada wajah, mengencangkan wajah, dan reshapping, yaitu menghilangkan lemak pada pipi bagian bawah dan dagu.

Hasil dari
treatment golden iron lifting ini biasaya tergantung dari kekenduran kulit wajah seseorang yang dikarenakan faktor usia. Bila kulit wajah dari orang tersebut sudah sangat kendur atau sudah menurun, biasanya dilakukan 6-10 kali perawatan. "Perawatan ini dapat dilakukan seminggu sekali. Agar mendapatkan hasil yang lebih memuaskan, dapat dilakukan dua kali perawatan dalam seminggu. Sedangkan untuk maintenance dapat dilakukan selama sebulan sekali," ujar Nelly dari Thalassa Skin centre & Spa. Golden iron lifting juga tidak memiliki efek samping karena tidak menggunakan alat yang membahayakan kesehatan. Golden iron lifting hanya menggunakan serum dan setrika emas sebagai alat bantu untuk mengencangkan wajah.

Tahapan Golden Iron Lifting

1. Wajah dibersihkan dengan sabun cair, lalu angkat dengan handuk yang telah dibasahi. Kemudian oleskan susu pembersih pada kulit wajah secara merata. Angkat susu pembersih dengan handuk basah.

2. Berikan penyegar pada wajah dengan cara ditepuk.

3. Lakukan
peeling/scrubbing pada wajah yang berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Lalu angkat dengan handuk yang telah dibasahi dengan air.

4. Setelah itu, lakukan penguapan pada kulit wajah dengan
vapozon agar kulit wajah menjadi lebih lunak dan mudah dalam melakukan pembersihan komedo.

5. Komedo pada wajah diangkat.

6. Pemberian serum
lipo contour yang terasa hangat dan berfungsi menghancurkan lemak pada wajah.

7. Lalu gunakan
golden iron atau setrika emas yang bertemperatur 40-41 derajat dan lakukan selama 15 menit.

8. Setelah itu, berikan serum
ultra lifting dan dilanjutkan dengan menggunakan triple cream yang berfungsi untuk mengencangkan kulit wajah.

9. Gunakan
golden iron atau setrika emas kembali selama 15 menit.

10. Terakhir oleskan masker dan biarkan hingga mengering selama 20 menit, lalu angkat dengan menggunakan handuk yang telah dibatasi dengan air hangat.
(Genie/Genie/tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar